Apa yang Dibutuhkan Bayi di Tahun Pertama

Apa yang Dibutuhkan Bayi di Tahun Pertama


Meskipun bayi-bayi datang ke dunia ini tanpa harta apa pun, daftar “must-have” mereka yang hampir segera dapat menjadi sangat besar, terutama untuk orang tua pertama kali.

Untuk membantu Anda memotong daftar itu menjadi beberapa yang lebih mudah dikelola, disederhanakan, berikut adalah beberapa kebutuhan yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah bagi Anda berdua selama tahun pertama yang menyenangkan bagi bayi.

Essential Sleep

Manfaat tidur bersama didokumentasikan dengan baik. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa bayi yang tidur baik di dalam atau di sebelah tempat tidur orang tua mereka memiliki penurunan empat kali lipat dalam kemungkinan SIDS.1 Alternatif hari ini untuk boks bayi tradisional termasuk co-tidur yang dapat ditempatkan (beberapa bahkan menempel) dengan aman di tempat tidur Anda. jaga agar bayi Anda mudah dijangkau ─ membuat pemberian makan malam dan pemeriksaan cepat pada bayi lebih mudah bagi Anda. Saat bayi Anda tumbuh, banyak co-sleepers dikonversi menjadi playpen portabel yang mudah dibawa kemana saja yang dapat Anda bawa ke rumah teman atau berlibur. Tetap dengan beberapa lembar pas dan beberapa selimut, dan ingat bahwa bantal dan posisi tidur adalah risiko SIDS.2

Mengubah Waktu

Lantai atau tempat tidur akan dilakukan dalam keadaan darurat untuk perubahan cepat, tetapi untuk penggunaan sehari-hari, meja ganti menempatkan bayi pada ketinggian yang tepat, dan menyelamatkan punggung Anda. Selain itu, meja ganti yang dibuat khusus biasanya dilengkapi dengan rak atau laci untuk menjaga semua kebutuhan tetap teratur dan mudah dijangkau, termasuk tisu, salep, bubuk, popok, dan bahkan beberapa tambahan lainnya jika terjadi popok sesekali.

Kemudahan Clip-On

Kursi tinggi ukuran penuh memang bagus untuk dimiliki, tetapi banyak orang tidak memiliki ruang untuk barang-barang besar ini. Opsi yang lebih sederhana termasuk versi kursi meja yang secara fisik menjepit ke atas meja, atau bahkan kursi booster kecil yang mengangkat anak Anda dari kursi ke ketinggian meja yang nyaman. Keduanya memberi bayi Anda tempat di meja dan ruang makan sendiri, dan keduanya dapat bepergian dengan mudah jika Anda keluar untuk makan, sehingga tidak perlu menggunakan (dan pra-bersih) kursi tinggi restoran yang lengket.

Berjalan Bersama

Kereta dorong sangat penting bagi bayi dan ibu saat bepergian. Banyak jenis kereta dorong yang berbeda dapat membingungkan, jadi inilah beberapa klarifikasi dari American Baby pada jargon3. Kereta dorong ukuran penuh atau tunggal adalah untuk satu anak dan kereta dorong ganda menampung dua anak. Kereta dorong payung adalah kereta dorong yang lebih kecil dan ringan yang mudah dilipat dan biasanya untuk anak yang lebih besar (kereta ini tidak menyediakan banyak dukungan punggung.). Sistem perjalanan mencakup kereta dorong dan kursi mobil yang bekerja bersama-sama, dengan kursi mobil masuk langsung ke kereta dorong).

Kereta dorong joging memiliki tiga roda besar berisi udara untuk memudahkan mendorong dengan cepat dan lancar di jalan, dan termasuk tali pengaman yang pas di pergelangan tangan pelari. Saat berbelanja, cari opsi hemat uang. Dapatkan kereta dorong yang diletakkan rata untuk bayi tetapi juga menyesuaikan dengan posisi duduk untuk anak Anda ketika ia bertambah tua atau kereta dorong ganda yang dapat mengakomodasi balita dan bayi jika Anda memiliki lebih dari satu anak.

Bergerak

Jika Anda pergi ke suatu tempat yang tidak bisa dilalui kereta, atau di mana kereta dorong menghalangi Anda, gendongan bayi memudahkan untuk membawa bayi, dan memberinya kesempatan untuk tidur siang juga. Perlengkapan “mengenakan bayi” untuk bayi yang baru lahir dan balita mencakup segala sesuatu mulai dari membungkus hingga kain untuk gendongan, dengan versi olahraga dan petualangan yang membuat mereka ramah ayah juga. Ini benar-benar datang ke masalah preferensi, jadi pastikan untuk meneliti banyak pilihan Anda.

Kebutuhan Pemeriksaan Bayi

Meskipun Anda tidak akan membutuhkan ini segera, begitu si kecil Anda menjadi lebih mobile (4 bulan +), pemeriksaan bayi adalah cara penting untuk menjaga bayi tetap aman. Terlepas dari rekomendasi yang mencakup memindahkan produk pembersih ke kabinet yang lebih tinggi dan menjaga benda tajam (pisau, gunting) dari jangkauan, penghalang fisik lain yang efektif termasuk:

Laci dan kait kabinet yang menjauhkan tangan dari tempat yang dapat menyebabkan bahaya (atau kekacauan besar). Jangkar furnitur menempelkan rak buku, meja rias, dan benda lain ke dinding, menjaga agar tidak terbalik jika bayi Anda mencoba menggunakan laci atau rak. sebagai "tangga" untuk dinaiki. Gerbang bayi menjaga bayi dibatasi dari kamar yang tidak kedap bayi, tetapi gerbang bahkan lebih penting di bagian atas dan bawah semua tangga. Selimut luar adalah cara yang murah dan mudah untuk menjaga jari-jari kecil dan lainnya. benda-benda kecil dari arus listrik yang kuat yang melonjak dalam.

Waktu tub

Mencebur ke dalam air adalah favorit sepanjang masa bagi kebanyakan bayi. Kursi tub sangat membantu ibu dan bayi. Banyak yang bahkan tumbuh bersama bayi Anda dan termasuk selempang untuk bayi, bantal untuk penyangga, dan struktur untuk anak-anak yang lebih besar yang memungkinkan mereka memercik dengan aman saat Anda menonton (daripada membungkuk) di atasnya. Bak berlutut (kadang-kadang disebut mandi lutut) adalah tikar empuk yang nyaman yang melindungi dan melindungi lutut Anda selama waktu mandi bayi.

Informasi yang termasuk dalam artikel ini dan di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. Ini tidak dimaksudkan atau tersirat untuk menjadi pengganti saran medis profesional. Anda harus selalu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk menentukan kesesuaian informasi untuk situasi Anda sendiri.

0 Response to "Apa yang Dibutuhkan Bayi di Tahun Pertama"

Posting Komentar