Tips Kehamilan Musim Panas untuk Menjaga Kesenangan Anda

Tips Kehamilan Musim Panas untuk Menjaga Kesenangan Anda


Tips Kehamilan Musim Panas untuk Menjaga Kesenangan Anda

Meskipun banyak interpretasi modern, makna ungkapan "hari-hari anjing musim panas" sebenarnya berakar pada bintang-bintang. Ketika Sirius, Bintang Anjing, terbit bersamaan dengan matahari, itu menandai hari-hari paling panas dan paling indah di musim panas. Akibatnya, periode dari 3 Juli hingga 11 Agustus adalah salah satu aktivitas dan kelesuan bagi manusia dan hewan.1

Jika Anda hamil, bintang yang berkedip-kedip cemerlang di langit pada hari musim panas adalah pengingat yang baik untuk menjaga ketenangan Anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa - bersama dengan beberapa tips mudah untuk membantu Anda mengelola panas musim panas:

Bagaimana Panas Musim Panas Mempengaruhi Bayi Berkembang Anda

Mengatakan bahwa wanita hamil harus menghindari matahari sama sekali mungkin tampak agak ekstrem, tetapi ada dampak kesehatan yang terkait dengan paparan Anda terhadap suhu tinggi selama kehamilan yang memerlukan tindakan pencegahan ekstra selama bulan-bulan musim panas.

Pertimbangkan fakta-fakta ini:

Janin Anda lebih hangat daripada Anda (1 ° Celcius / 2 ° Fahrenheit) 2Sementara Anda dapat menurunkan suhu tubuh dengan berkeringat, bayi Anda tidak bisa2

Satu studi menunjukkan bahwa paparan panas dan kelembaban yang berlebihan selama tiga bulan pertama kehamilan dapat menyebabkan berat lahir yang lebih rendah.3 Di akhir kehamilan, suhu tinggi terbukti menyebabkan persalinan prematur dan peningkatan angka keguguran.3 Panas dan kelembaban berkontribusi terhadap dehidrasi, yang dapat menyebabkan detak jantung bayi Anda berdetak lebih cepat. Dehidrasi juga meningkatkan risiko persalinan prematur dengan mengurangi volume darah Anda dan meningkatkan konsentrasi oksitosin - hormon yang bertanggung jawab atas kontraksi rahim.2

Ketahui Gejala Penyakit yang Berhubungan dengan Panas

Suhu lingkungan yang tinggi dapat menyebabkan dehidrasi dan kepanasan - menciptakan penyebab yang cukup untuk perhatian ibu hamil. Kondisi ini, jika dibiarkan tidak diperbaiki, dengan cepat dapat menyebabkan masalah yang lebih besar.

Hipertermia mengacu pada suhu tubuh yang naik secara tidak normal. Ini bisa menjadi hasil dari paparan yang lama terhadap kondisi lingkungan yang ekstrem seperti kelembaban dan panas, terlalu banyak tenaga dalam cuaca panas, dan tidak minum cukup cairan yang menyebabkan dehidrasi.

Tiga penyakit yang berhubungan dengan panas termasuk dalam definisi umum hipertermia. Gejala yang paling tidak serius dan paling awal adalah kram panas, diikuti oleh kelelahan panas yang sering termasuk mual dan muntah dan kelemahan atau kelelahan.4 Serangan panas adalah yang paling serius dari ketiganya dan darurat medis, seringkali dengan suhu tubuh mencapai 104 derajat Celcius. atau lebih tinggi.4

Menurunkan Panas pada Risiko

Selain dari bahaya tambahan penyakit yang berhubungan dengan panas, menjadi panas menyebabkan pembuluh darah Anda berkontraksi ketika Anda mencoba untuk mendinginkan, yang mengurangi jumlah nutrisi yang melewati bayi Anda.3 Kuncinya adalah untuk menghindari overheating di tempat pertama . Untungnya, pencegahan itu mudah.

Kiat-kiat untuk kehidupan musim panas ini dapat membantu Anda menurunkan panas pada risiko terlalu panas - bahkan pada hari-hari terpanas2:

Kenakan pakaian longgar dan longgar. Tetaplah berada di tempat teduh antara jam 11 pagi dan 3 sore, saat matahari terpanas. Minumlah banyak air, dan hindari diuretik termasuk teh dan kopi. Makan lebih ringan yang tidak akan meningkatkan metabolisme Anda - dan suhu tubuh. Mandi air dingin, atau berenang di kolam renang, untuk menurunkan suhu tubuh Anda secara keseluruhan. Carilah lingkungan ber-AC seperti toko, restoran, dan perpustakaan. Hindari olahraga berat yang semakin meningkatkan suhu tubuh. Gunakan tabir surya (SPF 15+) untuk melindungi kulit Anda dari sengatan matahari - yang dapat merusak kulit kemampuan tubuh untuk mendinginkan dirinya sendiri dan menyebabkan hilangnya cairan tubuh

Tetap tenang!

Sepanjang kehamilan Anda, perhatikan jika tubuh Anda memberi sinyal bahwa Anda mengalami stres akibat panas. Dehidrasi dan terlalu panas dapat dengan cepat menyebabkan hipertermia yang lebih serius. Jika Anda mengalami gejala yang berhubungan dengan panas, pastikan untuk menghubungi dokter Anda atau dapatkan bantuan segera.

Informasi yang termasuk dalam artikel ini dan di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. Ini tidak dimaksudkan atau tersirat untuk menjadi pengganti saran medis profesional. Anda harus selalu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk menentukan kesesuaian informasi untuk situasi Anda sendiri.

0 Response to "Tips Kehamilan Musim Panas untuk Menjaga Kesenangan Anda"

Posting Komentar